Rabu, 22 Februari 2012

The Moon That Embrace The Sun

Ada yang tahu tentang The Moon That Embrace The Sun, tidak ? Jawabannya mungkin Tidak untuk orang - orang yang sama sekali tidak mengikuti perkembangan drama dari negeri Ginseng sana. Tapi buat para Korean Drama Lover pasti akan berjingkrak - jingkrak sambil berteriak "KYAAA.. KYAAAA..." sama seperti saya yang sudah tergila - gila pada drama ini sejak pertama kali liat preview dramanya.

THE MOON THAT EMBRACE THE SUN



Jadi drama ini berpusat pada kehidupan seorang gadis yang bernama Yeon Woo yang seharusnya menjadi Putri Mahkota dari Putra Mahkota Hwon (yaelaah bahasanya !!). Tapi karena adanya campur tangan dari Nenek sang Putra Mahkota, mengakibatkan sang Putri Mahkota harus terusir dari Istana, dan pada akhirnya kemudian dinyatakan mati. Tapi ternyata sang Putri Mahkota yang terusir tidak benar - benar mati dan pada kemudian hari dia menjadi lupa ingatan dan menjalani hidupnya sebagai seorang Shaman (dukun.red). Dia kembali ke istana beberapa tahun kemudian dan bertemu dengan calon suaminya dahulu, tapi tidak bisa mengenalinya.

Sejauh ini, Drama ini masih menjadi Drama dengan Rating Tertinggi dan pernah menembus rating 40%. Sangat amat jauh dibandingkan para pesaingnya seperti Take Care of Us Captain, Wild romanca, serta Dreamhigh 2 yang ratingnya hanya bisa mencapai 1 Digit saja. Sejauh ini drama ini baru mencapai episode ke 15 di tanggal 22 Februari ini dan kemungkinan akan berakhir di episode ke 20 kalau tidak ada pepanjangan episode lagi. Jujur saya tidak berharap ada penambahan episode lagi, karena mungkin saja drama ini akan membosankan seperti di episode - episode akhir Dong Yi. Saya tentu saja berharap drama ini berakhir dengan Happy Ending, karena chemistri antara Han Ga In dan Kim So Hyun sangat kuat dan saya tidak mau sakit hati memikirkan nasib Yeon Woo, sama seperti ketika saya sakit hati saat menonton episode terakhir The Princess Man.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar